Rabu, 20 Maret 2013

pakaian terunik di dunia

Di zaman modern ini, beraneka ragam jenis dan model pakaian menghiasi menjadi pilihan yang seru dalam berpenampilan. Gak heran jika para designer ikut berlomba-lomba untuk mennciptakan pakaian yang paling up to datedan berbeda dari umumnya. Dari banyaknya aneka pakaian edgy, ini dia beberapa pakaian terunik yang pernah ditampilkan.
 Flare LED dress
1 led Pakaian Terunik di Dunia
Stjin Ossevoort, perancang busana asal Belanda membuat sebuah pakaian yang dibordir dengan LED dengan energi angin. Seperti yang diketahui, LED memiliki berat yang terbilang ringan dan juga hemat energi. Pakaian ini pun terlihat bersinar saat menyusuri jalan dengan pola yang berbeda-beda.
Skirt Giant
1 skirt Pakaian Terunik di Dunia
Apa kamu senang tampil dengan edgy skirt yang menawan? Lihat dulu rok yang satu ini. Rok berukuran super lebar ini memiliki detail ruffle. Dan tahukan kamu, kamu akan terlihat dikelilingi oleh asap hitam saat berjalan menggunakan rok yang satu ini.
Lumigram̢۪s illuminating dress
1 illum Pakaian Terunik di Dunia
Gaun indah yang memanfaatkan teknologi canggih masa kini ini dibuat menggunakan kain fiber optik yang memungkinkan kamu untuk berjalan dalam gelap, karena kamu akan tetap terlihat bercahaya. Ssst..rahasianya gaun ini menggunakan batere bertegangan rendah. Ini merupakan gaun yang sangat menarik perhatian untuk sebuah pesta cocktail.
Emotion sensitive dress
1 emo Pakaian Terunik di Dunia
Perusahaan elektronik Phillips merancang sebuah dress yang disebut The Bubelle Dress. Gaun ini bisa menampilkan emosi kamu lho, karena gaun ini memiliki lapisan dalam yang memiliki sensor biometrik untuk menampilkan emosi seseorang dalam warna. Emosi seperti marah, takut, dan stress akan ditandai dengan warna merah, sedangkan emosi tenang akan ditandai dengan munculnya warna hijau.
Ecotech Solar Jacket
1 solar Pakaian Terunik di Dunia
Jaket selalu membuat penampilan seseorang semakin gaya dalam berpenampilan. Bagaimana dengan jaket yang satu ini? Zegna sport mengeluarkan produk jaket terbaru yang disebut The Jacket Solar. Jaket ini terbuat dari plastik daur ulang yang memiliki panel surya di bagian lengan atas.
Dengan begitu, tenaga matahari pun akan diubah menjadi pemanan di bagian dalam jaket dan membuat kamu tetap hangat saat menggunakan jaket ini. Selain itu, energi nya pun mampu untuk men-charge batere gadget kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar