Rabu, 20 Maret 2013

pakaian teraneh di dunia

Busana tentakel

(Getty photo)
Dalam koleksinya, Iris menggunakan banyak material. Mulai dari plastik, bahan metal dan tali rafia. Contohnya seperti busana abu-abu yang terbuat dari plastik. Bentuknya yang melilit membuat busana ini terlihat seperti tentakel.
Ruffle raksasa

Rok berdetail ruffle ini hadir dalam ukuran luar biasa besar. Sang model pun terlihat seperti berjalan dengan dikelilingi asap gelap menutupi pahanya.
Fringe warna hitam

Lagi-lagi sebuah gaun mini yang dilengkapi luaran unik. Kali ini luaran itu berbentuk sayap dengan detail fringe. Penampilan model ini juga dilengkapi topeng besar.
Busana putih berongga

Sulit menjelaskan bentuk jaket ini. Bahkan Vogue menulis bahwa koleksi busana Iris ini bisa dimasukkan ke dalam museum dan disebut sebagai karya seni ketimbang pakaian.
Busana sayap

Atasan putih ini menyerupai bentuk sayap pesawat. Tapi yang membuatnya semakin unik, penampilan sang model dilengkapi speaker kecil sebagai hiasan kepala.
Busana air

Busana ini merupakan terusan mini berwarna nude dengan detail lipit dan draperi. Tapi yang membuatnya nyeleneh, terusan ini dilengkapi outwear plastik transparan yang menyerupai cipratan air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar